sensasi pijat ala jawa


Teknik pijatan tradisional Jawa memang pantas untuk dijadikan referensi. Badan pegal linu dan rasa lelah bisa diatasi dengan melakukan proses pemijatan. Bahkan cara tradisional ini juga telah dibuktikan oleh banyak orang dapat membantu meningkatkan kesehatan dan membuat tubuh segar bugar.

Ciri khas pijatan tradisional ala Jawa adalah tanpa menggunakan alat. Gerakannya pun sederhana melalui pijatan ringan ke seluruh tubuh yang melenturkan kembali otot-otot yang kaku.

Kelebihan Javana  Massage  ini adalah pada proses pemijatan yang diselingi dengan pengolesan scrub , kali ini memakai scrub kopi yang berguna untuk meluruhkan kotoran dalam tubuh (detox) sekaligus dapat menyamarkan noda tubuh akibat selulit. Selain itu, dikombinasikan pula dengan masker seaweed  atau rumput laut yang dapat mengencangkan kulit. Pemakaian minyak aromatherapy  yang dioleskan saat pemijatan bisa menenangkan dan membuat membuat orang betah berlama-lama melakukan perawatan ini.

Langkah-langkah Perawatan:

- Rendam kaki dengan air hangat dan teteskan aromatherapy  bunga untuk melemaskan otot-otot kaki.

- Tubuh dipijat dari mulai kaki hingga sekujur tubuh dengan menggunakan oil .

- Selanjutnya tubuh digosok dengan menggunakan scrub  kopi.

- Setelah itu, tubuh dimasker dengan menggunakan seaweed  masker. Masker seaweed  ini memberi nutrisi pada kulit dan menghambat munculnya keriput dan penuaan dini.

0 Response to "sensasi pijat ala jawa"

Posting Komentar